“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi variannya yaitu 1,2L dan 1,5L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Horigome.
New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna memikat: Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian: 1,2 mid MT (Rp 149,8 juta), 1,2 mid AT (Rp 159,9 juta), 1,2 XS AT (Rp 169,9 juta), 1,5 MT (Rp 181 juta) dan 1,5 AT (Rp 191 juta). Semua harga on the road di Jakarta.
“Nissan sangat bangga dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi pilihan Fashionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas dengan fitur menyenangkan dan mencerminkan gaya hidup urban. Saya yakin New Nissan March akan kembali memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di Indonesia,” ujar Horigome.